Bazar Murah, Efendi Acungi Jempol Buat Perindo Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com| Selain Sumenep dan Pamekasan, DPD Perindo Bangkalan juga tidak mau ketinggalan dalam giat bazar serentak yang dilaksanakan partai Perindo seluruh penjuru nusantara. Bazar murah sendiri digelar untuk meringankan beban masyarakat untuk mendapat sembako murah.

Dalam bazar kali ini, perindo Bangkalan menyiapkan ratusan paket beras murah. Di mana setiap paket sembako dipatok dengan harga Rp 10 ribu dengan berat 2,5 kg. Harga tersebut lebih murah dibandingkan di pasaran.

” Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan ratusan masyarakat di Kabupaten Bangkalan, adanya bazar sembako murah ini masyarakat senang, terbukti antriannya panjang dan cukup tertib” Ujar Zulkifli Ketua DPD Bangkalan, kepada wartawan Jum’at (12/ 04/ 2019).

Masyarakat sangat senang dengan adanya bazar murah ini. Sebab para ibu-ibu bisa membeli beras dengan harga murah. Secara otomatis bisa menghemat uang belanja, atau bisa dibelanjakan pada kebutuhan lain.

“Saya sangat senang dengan adanya sembako murah ini. Bila perlu dilakukan setiap sebulan sekali, tidak hanya sekarang. Biar kami terbantu, terus terang beras murah ini sangat kami tunggu-tunggu,” ucap salah seorang warga, Fatimah pada Jumat (12/4/2019).

Ditempat terpisah Moch. Efendi, SH Caleg DPR RI Dapil Jaim XI Nomor urut 2 mengapresiasi kepada DPD Perindo Bangkalan yang telah menjalankan program Partai dengan baik, sebagai bentuk militansi partai semua program harus bisa di jalankan. Efendi juga memohon maaf kepada DPD Perindo Bangkalan tidak bisa menghadiri undangan tersebut.

” Mohon maaf belum bisa bergabung, karena ada kegiatan yang sama di Pamekasan dan Sumenep, Sukses buat Bangkalan,” tambah Efendi. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *