Beasiswa Pendidikan SD Alifya, Mas Bahar: Untuk Menyiapkan Generasi Unggul dan Berprestasi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Yayasan Alifya Bondowoso kembali memberi kesempatan dan peluang beasiswa pendidikan dalam momentum Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025.

Beasiswa dimaksud untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) Alifya. Pertama, diperuntukkan bagi anak yatim tidak mampu berupa beasiswa penuh. Kedua bagi siswa keluarga guru ngaji, hafidz Qur’an dan Guru Tidak Tetap (Honorer) berupa beasiswa 50%. Lalu yang ketiga diperuntukkan bagi siswa berprestasi berupa beasiswa 50%, baik prestasi tingkat lokal hingga nasional.

Bacaan Lainnya

Hal ini dalam rangka menyiapkan generasi emas di masa yang akan datang dan untuk kepentingan kemajuan Bondowoso khususnya dalam bidang pendidikan dasar.

Dalam Upaya mewujudkan cita-cita para orang tua, untuk memiliki putra-putri
yang membanggakan, ditempat ini bukanlah sebuah kemustahilan. Kami hadir memberi ruang dan kesempatan yang sama bagi siapapun untuk meraih asa dan mewujudkan Impian dengan program tiga kategori beasiswa yang telah kami sediakan.

Dr. H. Moh. Syaeful Bahar, M.Si menyampaikan bahwa program ini adalah manifestasi dari upaya Yayasan Alifya dalam rangka memberi kontribusi pada dunia pendidikan di Bondowoso.

“Bondowoso mempunyai potensi salah satunya di Bidang Pendidikan. Dari sinilah kami hadir dan berupaya memberi kontribusi bagi Bondowoso untuk mencetak generasi unggul dan berprestasi.” Ungkapnya.

Pria Lulusan S3 terbaik Program Doktor UNAIR melanjutkan. “Tentu hal ini selaras dengan motto dan komitmen kami di Yayasan Alifya Golden Gate For Golden Generation, yakni dalam rangka menyiapkan generasi emas untuk menuju gerbang emas”. Lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Mas Bahar kembali menegaskan bahwa Alifya siap menjadi garda terdepan untuk mengawal pendidikan anak negeri untuk membentuk generasi yang rahmatan lil alamin.

“Alifya adalah jawaban untuk Pendidikan anak negeri untuk mengawali meraih impian satu demi satu. Alifya siap membentuk generasi bangsa yang rahmatan lil allamin. Silahkan mendaftar, raihlah prestasi dan beasiswa bersama kami”. Pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait