Dandim Baru dan Kapolres Bergandengan Tangan Siap Menjaga Kondusifitas Pilkada di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) serta Pamit Kenal Dandim 0826 Pamekasan, bertempat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Selasa (14/05/2024).

Komandan Kodim 0826 Pamekasan yang sebelumnya dipimpin oleh Letkol Inf Ubaydilah, kini resmi diserahterimakan kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan sebagai Komandan Kodim 0826 Pamekasan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Ubaydilah yang telah bersama kami menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Pamekasan.

“ Selamat bertugas, semoga diberikan kesuksesan di tempat yang baru,” ucap Kapolres Pamekasan.

Sementara itu, kepada Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Herik Prasetiawan yang baru juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Pamekasan. Dan pada kesempatan itu juga mereka berkomitmen untuk bersama-sama menggandeng tangan selalu menjadi ujung tombak demi menjaga kondusifitas keamanan di kabupaten Pamekasan.

“Kami berkomitmen akan selalu menjaga sinergitas TNI – Polri yang selama ini telah terjalin tetap terjaga, demi memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan,” ujarnya dan singkatnya.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Herik Prasetiawan, juga sama akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk untuk keamanan Kondusifitas di wilayah Pamekasan utamanya memasuki tahapan pilkada.

“Tentu kami bersama Polres Pamekasan akan selalu bergandeng tangan untuk menjaga kondusifitas di Pamekasan. Dan kami juga akan selalu lakukan koordinasi dengan pihak Forkopimda lainnya,”tutup singkatnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait