Bedah Rumah, Aksi Giat Sosial SWB

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima – Patut mendapatkan apresiasi yang dilakukan salah satu komunitas di kabupaten Wonosobo ini, pasalnya mereka secara bergotong royong bedah rumah milik salah satu warga desa Kaligowong kecamatan Wadaslintang.

Dituturkan ketua Sedulur Wonosobo Bersatu (SWB) kegiatan yang dilakukan komunitasnya semata-mata membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Bacaan Lainnya

“Dalam giat sosial lainnya kami juga memberi santunan anak yatim piatu, fakir miskin dan lainnya terutama bagi warga wonosobo.” Ujar Adiyono.

Dia menambahkan komunitasnya walaupun baru berusia satu setengah tahun namun pada tiap kopdar sesama anggota salah satu bahasannya adalah mengenai kegiatan sosial guna ringankan beban kehidupan masyarakat yang membuttuhkan uluran tangan.

“Berawal dari medsos fb kemudian ke grub medsos lainnya komunitas ini lahir dan hingga saat ini anggotanya telah mencapai 45 ribu lebih dengan korwil tersebar di kota besar sepenjuru nusantara bahkan ada korwil di negara Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Brunai Darussalam.” Jelas Adi, Selasa (12/2).

Di lain pihak, Pemdes Kaligowong mengapresiasi giat sosial dari komunitas SWB.

“Kami ucapkan terima kawih atas bedah rumah milik warga kami, ibu Kasiyem oleh para anggota komunitas SWB. Hanya Allah yang dapat membalasnya dan semoga ini tidak hanya di sini saja namun juga di tempat lain.” Kata Sekdes Kaligowong, Hamim. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *