Begini Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Gondowulan dengan Warga

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas desa Gondowulan kecamatan Kepil Bripka Gigih Setyaji melaksanakan tugas rutin sambangi warga masyarakat desa Gondowulan, salah satunya pada kegiatan gotong royong dan selamatan liga RW. Gondowulan Cup dalam rangka menghadapi Hut RI ke- 74 di lapangan desa.

Bhabinkamtibmas desa Gondowulan dalam tugasnya beraudensi menyampaikan pesan – pesan kepada warga agar lebih menjaga keamanan, ketertiban di lingkunagn masing – masing. Bila lingkungan kondusif tentunya akan membuat warga merasa aman, nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari tugas bhabinkamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan intesifnya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif, dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya keamanan.” Terangnya Pada pada Kamis (1/8).

Dia menambahkan, keamanan secara umum diperlukan peran serta masyarakat aktif dalam ikut menjaga keamanan disekitarnya, tujuan sambang tersebut memberikan rasa aman pada diri sendiri maupun lingkunganya.” Tandas Gigih Setyaji.

Terpisah Warga masyarakat Gondowulan mengungkapkan, Bripka Gigih Setyaji seorang anggota Polisi yang patut menjadi panutan buat warga, dengan kedekatanya dalam menjalin silaturahmi ke masyarakat sangat baik dan tidak membeda – bedakan.

“Beliau sangat dekat dengan masyarakat mas, anggota Polosi dari Polsek Kepil ini sering menyambangi warga memberikan motifasi terkait kantibmas dan mengikuti kegiatan pemuda seperti sepak bola dan kegiatan sosial, bergotong royong dan lainya. Peran serta Pak Gigih di desa Gondowulan sangat penting sebagai Bhabinkamtibmas.” Papar Widodo. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *