beritalima.com

Begini Cara Presiden Jokowi Potong Rambut

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  — Presiden Joko Widodo Kali ini Potong Rambut yang didampingi Putra Bungsunya Kaesang,Tak heran jika berbagai media Online dan elektronik mempublikasikan saat Presiden RI Joko Widodo Ptong Rambut.

beritalima.com

Itulah keseruan yang terjadi saat si anak bungsu, Kaesang, mengabadikannya melalui video blog atau vlog.

Konten ini di-upload melalui akun resmi Kaesang di YouTube sejak sekitar 7 jam lalu, dan hingga berita ini diturunkan sudah ditonton hingga lebih dari 32 ribu kali.

Terus terang vlog yang berdurasi hanya 3 menit 39 detik itu tak bagus-bagus amat dari sisi editing dan transisi, namun padat dari sisi konten. Ya, siapa sih yang tidak terbius melihat keseruan orang nomor satu di negeri ini main di barbershop Bogor.

“Ini cocoknya dipotong apa mas, orang tua seperti ini,” tanya Kaesang mewakili bapaknya.

“Rapihin saja, mas.”

“Di-under cut saja mas bagus, ga papa coba saja.” tukas Kaesang.

Mereka pun tertawa lepas.

Diketahui, barbershop beruntung itu bernama Hunky Dory, yang beralamat di Jalan Salak No 6, Bogor.
Saat Mas Jumadi Potong Rambut dan Beri Pomade JokowiFoto: Hunky Dory Barber/Bagas Gumilang

Di dalam video terlihat Jokowi tampak begitu ramah mengajak ngobrol sang pemangkas rambut, sementara Jumadi begitu tenang, seolah sedang memangkas rambut pelanggan biasa. Tidak terlihat jarak.

Menariknya, setelah selesai dipangkas, Kaesang meminta Jumadi untuk memberikan pomade ke rambut bapaknya tersebut. Jokowi sempat ragu, walaupun akhirnya dipoles juga sedikit.

“Ini pomade yang dipakai bapak, buatan anak UI (Universitas Indonesia) diproduksi di Bogor. Masih pomade lokal deh,” kata Kaesang promo di akhir vlog-nya.

Bagas, pemilik barbershop Hunky Dory ini tentu saja tak bisa menyembunyikan kegembiraanya didatangi Jokowi, seperti dikutip di beberapa media online (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *