Begini Deklarasi GARBI di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Organisasi masyarakat Gerakan Arah Baru Indonesia(GARBI) Sebagai salah satu ormas yang baru terbentuk di indonesia kini melebarkan sayapnya di banyuwangi. (13/01)

Tepatnya minggu GARBI Banyuwangi di Deklarasikan dikawasan wisata kawah ijen, tepatnya di paltuding.
Deklarasi yang dihadiri ratusan peserta itu berjalan lancar dan khitmah, didukung suasana alam yang sejuk dan damai. Dalam deklarasi itu selain terpilih sebagai ketua Ainul Yakin, pembina H. Siswono, B.BA, juga dibacakan ikrar setia GARBI oleh Koordinator jatim, Hasan Bashori, S.Sos.

Dalam sambutannya ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, kedepan mari bergandengan tangan, bersinergi berkontribusi kepada nusa dan bangsa.
Insya Allah agenda GARBI Banyuwangi kedepan membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan.

Ketika seseorang dikatakan relijius dia menjadi seseorang yang taat seolah-olah tidak nasionalis, persepsi ini mau diubah. Seseorang yang relijius wajib Nasionalis.

Ia harus bisa mencintai tanah airnya dimana ia berdiri dan wajib berkontribusi” ujar penasehat H. Siswono, BBA.

Sementara menurut ketua terpilih,Ainul Yakin, menjelaskan bahwa keberadaan ormas garbi ditujukan untuk kaum milenial.

“Generasi millennial yang dimaksud adalah bukan dari sisi umur, namun lebih ditekankan sisi semangat juang dari generasi millennial. Atau bisa datang langsung kerumah besar
GARBI Banyuwangi jln Mulawarman 6. Atau hubungi WA 082245759000 kami terbuka dengan siapapun, mari bergabung untuk menentukan Arah Baru Indonesia.” Ajaknya

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *