Begini Kronologisnya Ditemukannya Sesosok Mayat di Sebuah Rumah di Patak Banteng

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Warga desa Patak Banteng kecamatan Kejajar sekira pukul 09.00 wib Selasa kemarin, 9 Oktober 2019 dibuat kaget pasalnya salah satu warganya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Kronologis penemuan tersebut menurut Waka Polsek Kejajar, berawal dari salah satu keluarga anak korban pulang dari Jakarta akan masuk rumah namun rumahnya terkunci kemudian dan memanggil-manggil korban tidak ada sahutan.

Bacaan Lainnya

“Pelapor kemudian dobrak pintu dan melalui celah kamar ia mrlihat ada tangan. Kamar dalam keadaan terkunci ia ketuk-ketuk tak ada jawaban.” jelas Iptu Suryanto, Rabu (9/10).

Ia kemudian, tambah Suryanto, memanggil kakaknya dan perangkat desa. Pintu samping kamar didobrak untuk mengeceknya.

“Dari dalam kamar tercium bau busuk menyengat dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya menghitam. Mereka kemudian melaporkannya ke kami.” tambah Waka Polsek Kejajar.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap mayat diketahui kematiannya wajar dan tak ada tanda – tanda kekerasan.

“Diperkirakan korban telah meninggal 10 hari yang lalu dan tanpa diketahui keluarga korban dan itu proses pembusukan mayat. Saat sekarang mayatnya telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.” pungkasnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *