Bejat !!, Penghuni BTC Perkosa Gadis SMP

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalimacom – Siswi SMP 8 Muhammadiyah Kota Batu diduga dianiaya serta dinodai oleh salah satu penghuni kontrakan di Batu Tourisem Center (BTC) yang terletak di Jalan R.A Kartini, Kelurahan Sisir, Kota Batu. Kronologis bermula ketika YD bersama Melati (bukan nama sebenarnya), berniat jalan-jalan usai ujian sekolah pada pukul 11 siang tadi, Rabu (30/11/2016).

Lagi santai berjalan YD bersama Melati dicegat oleh pria yang tidak dikenal berinisial RN dan langsung menyeret Melati kedalam sebuah ruangan kosong disalah satu sudut ruangan. Merasa takut dan tidak berani menolong temannya, YD berlari dan bermaksud meminta pertolongan.

Disaat YD meminta bantuan ternyata Melati masih saja disekap dan berteriak serta meronta, namun pria yang tak dikenal tidak kunjung melepaskan dirinya. Selang beberapa menit, YD ditemani oleh beberapa Polisi dari Polsek Batu langsung menuju lokasi dan meringkus pelaku yang masih bersama Melati, disalah satu sudut ruangan dan langsung meringkus pelaku.

AKP Arianto Kapolsek Batu saat dimintai keterangan membenarkan kejadian ini. Dirinya menjelaskan jika masalah ini sudah ditangani oleh pihaknya. “Pelaku berinisial RN sudah diamankan oleh pihak Kepolisian yang langsung meringkusnya dilokasi kejadian. Korban Melati yang masih duduk di bangku kelas 8 di salah satu sekolah swasta di Batu sudah ditangani dan dirawat. Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi,” pungkasnya. [lih]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *