Beli Daihatsu Xenia Sekarang Bisa Terbang ke Jepang

  • Whatsapp
Great New Xenia.

JAKARTA, beritalima.com – Tahun ini Daihatsu menabur hadiah dan apresiasi kepada pelanggannya. Berbagai acara dan program digelar, salah satunya Program Xenia Funtastrip.

Program Xenia Funtastrip ini mengajak pelanggan yang beruntung untuk jalan-jalan ke negara maju di Asia yang memiliki asset alam dan budaya yang unik serta kemajuan teknologi, Jepang.

Program apresiasi ini akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Great New Xenia baru pada periode 1 – 31 Juli 2017. Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata di Jepang selama 5 hari pada 19 – 24 September 2017, termasuk menonton Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Ke-15 pelanggan yang beruntung, yang dipilih melalui undian itu, masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka mendapat fasilitas pengurusan visa, tiket pesawat Pergi – Pulang (PP), hotel dan konsumsi (F&B), wisata di beberapa tempat di Jepang, serta uang saku.

Program ini berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari Xenia Funtastrip tersebut.

Setiap pembelian satu unit Xenia secara otomatis akan mendapat satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Pengundian program akan dilakukan Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait, dan diumumkan di website resmi Daihatsu, www.daihatsu.co.I’d.

“Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *