Bella Paspampres “Cantik” Reuni Dengan Pramuka Saat Pulkam ke Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Sosok wanita cantik asal Situbondo Bella Paramitha mencuri perhatian publik nasional sebagai prajurit wanita pertama mengemudikan kendaraan inspeksi pasukan yang dikendarai Presiden RI Joko Widodo pada peringatan HUT TNI ke-72 pada oktober kemarin atas perintah langsung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tempatnya bertugas.

Sebelum HUT TNI ke-72 tak banyak yang tahu jika Bella berasal Kabupaten Situbondo terutama mayarakat Situbondopun banyak yang tidak mengenal sosok Bella, hingga akhirnya diberitakan diberbagai media nasional. Pada libur natal 2017 Serda Kowad Bella Paramitha kembali mengejutkan publik Situbondo yang tiba – tiba muncul dan menyapa adik – adik Pramuka di Situbondo.

“Dulunya Bella juga merupakan anggota Saka Bahari Pramuka yang cukup membanggakan di Situbondo, Sebenarnya Serda Bella melakukan pernikahan di gedung Bhayangkara pada 23 Desember, dan pada tanggal 24 Desember menyapa adik – adiknya di Pramuka,”Ucap Lukman Habsi Ketua Harian Saka Bahari Ambalan Cakra – 401 Situbondo Rabu ( 27/12).

Bahkan Lukmanpun merasa sangat bangga dengan kehadiran Bella dan kakaknya Angga Yudistira yang juga anggota TNI dinas di Papua dan secara tiba – tiba ingin mengunjungi adik – adiknya di Saka Bahari Situbondo serta memberikan motivasi akan pentingnya aktif di pramuka untuk masa depan mereka.

“Sebagai sebagai pelatihnya di Bahari tentu saya merasa sangat bangga melihat dia ( Bella-red) saat ini sebagai paspampres dan ADC RI 2 tapi tetap rendah hati tidak lupa akan asal usulnya,” Lanjut Lukman bangga.

Keceriaan dan kebanggan anggota Saka Bahari Amblan Cakra sangat nampak saat di kunjungi BELLA dan kakaknya di kantor kecamatan kota Situbondo. merekapun tak lupa meminta foto bersama. bahkan Serda Bella dan kakaknya mempersilahkan awak media Beritalima untuk berkunjung ke kediamannya yang tak jauh dari kantor kecamatan.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *