Dinsos Kota Probolinggo Sukses Gelar Serasehan

  • Whatsapp

Probolinggo,beritalima.com – Dinas sosial (Dinsos) kota probolinggo adakan serasehan peringatan hari pahlawan, dengan mengusung tema ‘ memperkokoh persatuan membangun negeri’ sukses digelar. Diselenggarakan di gedung manggala bhakti (kantor walikota) dijalan panglima sudirman no 19 beberapa waktu lalu. senin (18/12/2015) acara berlangsung tertib dan lancar.

Dalam kegiatan serasehan ini panitia juga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada (93) orang anggota legiun veteran republik indonesia (LVRI) yang diundang secara khusus dalam giat ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini pasalnya, akses manfaatnya tak hanya bagi saya pribadi Akan tetapi bermanfaat juga bagi anggota lainnya”, ungkap salah satu veteran yang enggan namanya disebutkan.

Sementara kepala seksi ( kasi ) dinsos Sutikno menuturkan, untuk kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya namun dengan tema yang berbeda.

“untuk kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya namun dengan tema yang berbeda, sedangkan untuk tahun ini kita mengangkat tema ‘memperkokoh persatuan membangun negeri’ yang dalam pelaksanaannya kita fokuskan kepada para pejuang kemerdekaan”, terangnya.

“Wajib bagi kita sebagai generasi bangsa untuk meghargai jasa para pejuang kemerdekaan”, tambahnya. (Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *