Belum Genap 2 Tahun, Pemainan Anak di RPTRA Sindang Rusak

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Belum genap dua tahun permainan jungkat-jungkit untuk anak di Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sindang, Jalan Sindang, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara sudah rusak.

Dari pantauan beritalima.com di lokasi jungkat-jungkit tersebut sama sekali tidak bisa digunakan lagi. Dari dua arena permainan anak tinggal satu yang masih bisa dipergunakan yakni perosotan.

Hidayat (35) salah seorang warga menyayangkan kerusakan permainan di RPTRA Sindang yang belum juga di perbaiki oleh instansi terkait. Bahkan ia mempertanyakan perawatan RPTRA yang di lakukan oleh unit terkait.

“RPTRA ini hanya ada dua permainan. Jadi karena satu rusak anak-anak sering berebutan main di perosotan, anehnya koq ngak ada perwatannya,”kata Hidayat di RPTRA Sindang, Minggu (22/10/2017).

Ia berharap instansi terkait dapat segera melakukan perbaikan arena bermain anak yanh saat ini rusak. “Mudah-mudahan cepat di perbaiki, sehingga bisa digunakan bermain oleh anak-anak sekitar sini,”ujar Hidayat.

Dari banner Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) yang terpampang di lokasi RPTRA tersebut di bangun sekitar bulan Juli 2016 lalu mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. (Edy)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *