Empat Wartawan Bondowoso Lulus UKW PWI Banyuwangi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso mengutus 4 Wartawannya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diadakan oleh PWI Banyuwangi Jawa Timur yang dimulai dari tanggal 20 – 21 bertempat di Universitas 17 Agustus 45 (UNTAG) Banyuwangi.

Setelah melalui ujian selama dua hari keempat Wartawan Bondowoso yang berasal dari media yang berbeda-beda diantaranya, Moch Rois Beritalima.com, Pringgo Cahyo Ningrat Bharata Online.co.id, Sinca Memoindonesia.com serta satu media cetak Syamsul Arifin Koran Pojok Kiri.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni turut merasa bangga terhadap keempat Wartawan yang berasal dari Bondowoso sudah berhasil lulus uji kompetensi wartawan yang dilaksanakan oleh PWI.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh wartawan yang sudah ikut UKW, semoga kedepannya semakin banyak Wartawan yang ada di Bondowoso yang dinyatakan kompeten menjadi Wartawan oleh PWI dengan mendapatkan kartu UKW,” ungkapnya melalui pesan singkatnya.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Bondowoso Haeriah Yuliati,S.Sos.MM saat dihubungi melalui pesan Wasshapnya, dirinya sangat bangga terhadap keempat Wartawan Bondowoso yang sudah lulus UKW.

“Kami ucapkan selamat kepada keempat Wartawan Bondowoso, semoga kedepannya semakin baik dan bagus dalam menyajikan berita sehingga sangat layak untuk dibaca masyarakat. Kami berharap semoga semakin banyak Wartawan Bondowoso yang sudah dinyatakan kompeten untuk menjadi seorang Wartawan,” ungkapnya Sabtu (21/10) melalui pesan Wasshapnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *