Bendera Raksasa Terbentang di Ketinggian 2.533 DPL Kabupaten Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo (15/8) Hari Pramuka ke-55 tahun merupakan hari yang sangat bersejarah pada umumnya hari Pramuka dilaksanakan pada anak anak sekolah SD, SMP, SLTA juga mahasiswa yang umumnya dilaksanakan di sekolahan seperti berkema dan perlombaan yang lainya atas bersyukurnya hari Pramuka, Pramuka singkatan dari Praja Muda Karana, yang mempunyai arti setiap pemuda sebagai generasi penerus bangsa haruslah bisa berkarya dan mau mengharumkan nama baik Indonesia dimata dunia.

Berbeda dari kegiatan umumnya memperingati hari Pramuka ke-55 kabupaten probolinggo dilaksanakan dengan terbentangnya bendera merah putih raksasa dengan lebar 5 X 30 meter di puncak Gunung Kembang Wilayah Koramil 09/0820/083/BDJ Kecamatan Lumbang dengan ketinggihan 2.533 diatas permukaan laut, kita bisa melihat  keindahan Gunung Bromo, PLTU Paiton, Pantai Utara, Gunung Penanjakan, Gunung semeru dan juga bisa melihat keindahan Jembatan Suramadu yang terletak di perbatasan Surabaya dan Madura benar – benar sangat istimewa dan menakjubkan.

Upacara Terbentangnya bendera raksasa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Hendy Yustian DS. I., S. I. P dan Komandan Upacara Letda Inf Miseri yang sehari menjabat sebagai Pa Sandi Dim 0820 dengan peserta upacara pelajar SD, SMP dan SLTA yang berseragam Parmuka, anggota TNI Kodim 0820, Polri, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Probolinggo, para Danramil dan Pa staf Kodim 0820, Camat Lumbang, Kepala Desa dan perangkat Desa Sape, BPBD Probolinggo, Satpol PP, Ansor dan warga masyarakat sekitar kurang lebih 200 orang.

“Kami ucapklan Selamat Hari Pramuka ke-55, 14 Agustus 2016 Semoga dengan adanya Gerakan Pramuka terlahir para pemimpin muda Indonesia yang tangguh”

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *