Kodam V Brawijaya Adakan Lomba Seru dan Unik Untuk Meriahkan 17 Agustus

  • Whatsapp

Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya menggelar acara lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 71 Tahun 2016, bertempat di lapangan Makodam V/Brawijaya (16/08/2016).

Tidak terasa satu hari lagi kita segenap masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016, semua orang akan bersuka ria dan mengadakan acara yang meriah. Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu adalah berbagai macam lomba yang seru dan unik. Termasuk Kodam V/Brawijaya pada pagi hari ini menyelenggarakan berbagai lomba yang diikuti oleh Prajurit, ASN dan bahkan Ibu-ibu Persit jajaran PD V/Brawijaya. Tak terkecuali Pangdam dan Ibu Ketua Persit PD V Brawijaya juga turut serta memeriahkan lomba yang diselenggarakan tersebut.

Berbagai lomba yang diselenggarakan dalam event tahunan ini, diantaranya lomba volly tradisional, lomba balap bakiak, kelereng dan balap karung. Dari sekian banyak lomba yang diselenggarakan terdapat hal menarik, yaitu lomba volly tradisional antara unsur pimpinan dengan menggunakan sarung melawan anggota Kowad yang menggunakan daster dan dimenangkan oleh anggota Kowad.

Pangdam V/Brawijaya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sarana yang sangat baik untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota, karena disamping menyehatkan juga untuk menunjukkan suka cita dan rasa syukur atas Kemerdekaan Negara kita yang ke 71.

Pada kesempatan yang sama ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu yang hadir, agar lebih memahami jati diri sebagai wanita Indonesia dalam perannya sebagai ibu rumah tangga terkait dengan peran wanita dalam era pembangunan ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *