Bentuk Kepedulian Dandim Santoso Pada Olah Raga Badminton

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, hari Jumat kemarin tanggal 22 Februari 2019, Melaksanakan Komsos dengan Para Atlit Badminton Rantauprapat berupa Pertandingan Persahabatan Badminton Merebut Piala Dandim 0209/LB Tahun 2019, Bertempat di Gedung Olah Raga Badminton Sekolah PPR (Panglima Polim Rantau Prapat) Jalan Ahmad Dahlan Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (23/2/2019).

Giat ini turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Dim 0209/LB Ny Noviana Santoso, Para Pengurus Badminton Rantauprapat, mewakili Pemkab Labuhanbatu Faisal dan Para Atlit yang ikut pertandingan Badminton berjumlah 80 Orang.

Pertandingan Persahabatan Badminton Merebut Piala Dandim 0209/LB Tahun 2019, yang digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 20 Februari 2019 s/d 22 Februari 2019 ini, dimenangkan oleh, untuk kategori Kelas A. Juara 1 Cunlat dan Eko, Juara 2 Charles dan Asiang dan Juara 3 Tomy dan yunchen, dan di Kelas B dimenangkan oleh Juara 1 Edy dan Soncet, Juara 2 Acai dan Ono dan Juara 3 Dedek dan Surlay, sementara di Kelas C, Juara 1 Faisal dan Sanal, Juara 2 Sukhung dan Aseng dan Juara 3 San dan Akien, dengan hadiah yang diterima berupa Medali dan Uang Pembinaan.

Dandim Santoso dalam sambutannya mengatakan “Selamat Kepada Para Juara dan Pemenang Pertandingan Persahabatan Badminton Piala Dandim 0209/LB yang sudah kita laksanakan selama 3 Hari Mulai dari Tanggal 20 Februari 2019 s.d. 22 Februari 2019 di Gedung Olah Raga Badminton Sekolah PPR ini”, ujar Dandim.

“Melalui Kegiatan Olah Raga Badminton ini kita dapat Membangun Jiwa Korsa yang semakin kuat dan Memupuk Ikatan silaturahmi antara sesama Pemain Badminton yang ada di Rantauprapat, Sekaligus menjaga kesehatan dan Kebugaran Fisik kita agar tetap Prima”, tandas Santoso.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *