Bentuk Kepedulian Gubernur Rohidin Pada Sektor Pendidikan Di Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sebagai pemimpin Provinsi Bengkulu ini, Gubernur Rohidin Mersyah terus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu.

Kepedulian dan perhatian kepada sektor Pendidikan dibuktikan dengan memperjuangkan kesejahteraan Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT dan PTT) yang berada dibawah Pemerintah Provinsi yang telah diberikan SK Gubernur. Disamping kesetaraan Gaji yang disesuaikan dengan UMR, GTT dan PTT juga akan menerima gaji 13 dan THR.

Di samping GTT dan PTT, Gubernur Rohidin juga memberikan perhatian untuk Kepala Sekolah beserta perangkatnya agar juga dapat diangkat kesejahteraannya. Gubernur pun mengungkapkan, rencananya pada 2021 mendatang tunjangan untuk Kepala Sekolah dan perangkatnya akan dinaikan.

“Sekarang saya sedang mengkaji untuk menaikan bagaimana tunjangan Kepala Sekolah, Kasubag Tata Usaha dan Pengawas Sekolah, ini sedang saya bahas betul agar ada rasa keadilan,” tegas Gubernur Rohidin saat bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB Negeri dan Swasta, Serta Kepala Cabang Diknas dan Pengawas se – Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu. Jumat (28/2/2020). (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait