Beragam Tawaran Spesial Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama main diler resminya di Jawa Timur seperti PT Bumen Redja Abadi (BRA) hadirkan aktivitas dan penawaran spesial bagi konsumen di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

Di pameran yang digelar di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya sejak Rabu (31/5/2023) hingga Minggu (4/6/2023) ini, MMKSI hadir dengan tema “Life’s Adventure Park” yang menekankan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna kendaraan Mitsubishi Motor.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan tema tersebut diambil karena selama ini Mitsubishi Motors mejadi andalan para pecinta adventure. “Kami masih fokus di segmen ini. Terlebih mobil SUV kami selalu jadi andalan para pecinta adventure,” ujarnya.

Di ajang ini MMKSI menghadirkan empat unit display yang dapat dieksplore oleh pengunjung, yakni New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate, New Xpander Exceed, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

“Konsumen dapat mencoba tes jalan dan mendapatkan impresi langsung unit test drive New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4×2 yang disediakan pada area test drive,” kata Tetsuhiro.

Konsumen juga dapat memanfaatkan tawaran spesial yang hanya berlaku pada event ini. Misalnya Xpander & Xpander Cross, bunga 0% atau tenor hingga 2 tahun, bonus asuransi 1 tahun, down payment mulai dari 15%, voucher Gopay sebesar Rp1.000.000 untuk semua SPK tanpa terkecuali khusus pembiayaan Dipo Star Finance.

Selain itu juga ada Gopay Trade in Reward Rp5.000.000, smart cash (Bunga 0%, Bonus asuransi 1 tahun, dan diskon biaya admin Rp1.000.000), khusus untuk Xpander varian Exceed CVT dan M/T mendapatkan diskon biaya admin sebesar Rp2.000.000,- dan Paket Cinta Buy back guarantee hingga 73% untuk 1 tahun dan 50% untuk 4 tahun.

Kemudian tawaran menarik untuk Pajero Sport, bunga 0% hingga tenor 2 tahun, bonus asuransi 1 tahun, down payment mulai dari 15%, voucher Gopay sebesar Rp1.000.000,- untuk semua SPK tanpa terkecuali khusus pembiayaan Dipo Star Finance, smart cash (Bunga 0%, Bonus asuransi 1 tahun & diskon biaya admin Rp1.000.000,-), Gopay Trade in Reward Rp10.000.000,-, Paket Cinta : Buy back guarantee sampai 61% (1 tahun) & 43% (4 tahun), dan tenor hingga 6 tahun.

Program penjualan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program penjualan tersebut, PT MMKSI juga akan memberikan hadiah tambahan berupa polo shirt dan voucher Kidzania Surabaya untuk setiap pembelian kendaraan penumpang yang dilakukan di booth Mitsubishi Motors selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung. (Gan)

Teks Foto: Salah satu kendaraan yang diusung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di IIMS Surabaya 2023.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait