Berakhir Imbang MU Vs Mitra Kukar di SGRP Pamekasan

  • Whatsapp

Pamekasan, Beritalima.com- Berlangsung seru pertandingan antara Madura United Vs Mitra Kukar, berakhir Imbang dengan skor ( 2 – 2) di Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Jum’at 28/4/2017.

Penonton di sore hari ini di Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, yang hadir sebanyak, empat ribu enam ratus enam belas (4.616 ) orang.

Atas jamuan MU Vs Mitra Kukar di babak pertama menit ke- 3 Madura United lebih dulu unggul membobol gawang Mitra Kukar, oleh Tim kesebelasan nomer Punggung (24).Pater Osaze Odemwingie

Akan tetapi tak lama kemudian Mitra Kukar tak ingin ketinggalan Gawang Madura United dapat diBobol oleh pemain tim kesebelasan Mitra Kukar Nomer punggung (9). Marclei cesar chaves Santos, pada menit ke- 24, Sehingga di babak pertama kedudukan sama antara Madura United Vs Mitra Kukar ( 1 – 1 ).

Para seporter Madura United kian menggebu memberikan semangat dan dukungan pada Tim Kesayangannya itu, Namun pertandingan berlangsung sengit saling jual serangan antara kedua kesebelasan MU Vs Mitra Kukar di Babak Kedua.

Di babak kedua nomer punggung (13), gelandang Tengah, Dane Milovanovic berhasil membongkar pertahan Tim Kesebelasan Mitra Kukar sehingga kedudukan sementara MU lebih unggul( 2-1) atas Mitra Kukar di menit ke-53.

selanjutnya Goal di ciptakan oleh nomer punggung (8) Anindito Wahyu Erminarno, pemain kesebelasan Mitra Kukar dapat menyamakan kedudukan ( 2-2 ) di menit ke- 83.

Serangan bertubi- tubi kian di gencarkan oleh Tim kesebelasan Madura United di babak kedua, peluang emas bebebera tembakan di tujukan ke mulut gawang Mitra Kukar melesat.

Hingga tambahan waktu dua menit kedua pemain ke sebelasan berakhir dengan Imbang( 2- 2 ), sampai akhir pertandingan.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *