Beras Murah Ludes Diserbu Warga di Pamekasan

  • Whatsapp
Animo Warga Saat membeli Beras Bersubsidi dengan harga murah kepada UD Niaga di pasar Palengaan.

PAMEKASAN,| Percepat pendistribusian beras bersubsidi UD. Niaga Jaya jual beras murah kepada warga kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, khususnya di wilayah Kecamatan Palengaan. Senin(20 Februari 2023) siang.

Terpantau warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penjualan beras yang berada di luar Pasar Palengaan. Bahkan warga rela untuk mengantri demi mendapatkan beras murah bersubsidi itu.

Bacaan Lainnya

Haja Nuriyah Selaku Distributor UD Niaga Jaya mengaku hal itu dilakukan untuk membantu pemerintah untuk mempercepat pendistribusian beras bersubsidi kepada masyarakat.

“Kita sediakan sekitar 3 ton lebih langsung habis tak sampai 1 jam. Ini kita lakukan untuk membantu pemerintah,”katanya kepada Beritalima.com saat dikonfirmasi di pasar Palengaan. Senin(20Februari2023), siang.

Selain itu Haja Nuriyah menjelaskan beras murah yang bersubsidi itu bertujuan juga untuk meringankan beban masyarakat pamekasan. Di mana sekarang harga besar melambung tinggi.

“Kita murni untuk membantu masyarakat miskin, makanya kita jual sesuai dengan harga murah sesuai dengan ketentuan yang ada,”jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap semoga bisa dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

“Kita kasih jatah per orang dua untuk membelinya. Tidak boleh lebih dari dua,”tandasnya.

Sementara Camat Palengaan Khusaimi mengucapkan, banyak terimakasih dengan adanya penjualan beras murah di wilayahnya.

Dirinya juga berharap semoga nantinya ada lagi beras murah di wilayahnya.

“Manfaatnya tentu langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena saya lihat peminatnya sangat tinggi,”tutupnya.(AY/ Editor Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait