Berbagai Elemen Masyarakat Jakut Gelar Persiapan Deklarasi Dukung Anies – Sandi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Berbagai elemen Masyarakat Jakarta Utara yang terdiri dari Tokoh Masyarakat Jakarta Utara, Tokoh Agama Jakarta Utara, Masyarakat Jakarta Utara menggelar Konsolidasi mempersiapkan Deklarasi untuk mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

Andi M Pane Ketua Koordinator Relawan Forum Anak Jakarta, mengatakan pada hari ini adalah pengganti acara Deklarasi Konsolidasi Rakyat Jakarta Utara untuk mendukung Paslon Gubernur dan Wkil Gubernur Anies- Sandi yang rencanya di lakukan hari ini, Minggu (26/02/2017).

“Rencananya Deklarasi akan di lakukan hari ini berhubung Paslon Cagub No 3 Anies Baswedan sedang keluar kota maka kami tunda,”kata Andi M Pane kepada wartawan di lokasi Konsolidasi Jl. Swasembada Barat VIII, Kel. Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (26/02/2017).

Sementara hari ini tambah Andi M Pane, “kami hanya melakukan Konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Jakarta Utara untuk mendukung acara Deklarasi yang rencananya bakal di selenggarakan tanggal 3 bulan 3 untuk Paslon Cagu-cawagub no 3 mendatang,”terangnya.

Poin-poin yang di sampaikan pada Konsolidasi tersebut antara lain, Persiapan acara deklarasi dan juga menyikapi permasalahan-permasalahan pada pemilihan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 pada 5 februari yang lalu.

“Dimana kita akan mengamankan suara untuk paslon no 3 sesuai dengan harapan masyarakat Jakarta Utara dan sesuai perjuangan masyarakat Jakarta Utara yang mempunyai slogan (Dari Utara Kami Melawan),”jelas Andi M Pane.

Selain itu di katakan Andi mayoritas yang hadir dalam konsolidasi merupakan relawan Agus-Silvy. “Saya sendiri merupakan Ketua Relawan Forum Anak Jakarta yang sejak awal sudah mendukung paslon nomor urut 3 Anies-Sandi dan melalui Deklarasi nantinya kita akan bergabung yang dari awal memilih AHY,” ucapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *