Berbagi Berkah Ramadan 1444 H. AMNT Bagi Bagi 7.275 Sembako

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com| PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) terus melanjutkan kegiatan berkah Ramadan bersama anak yatim, dan warga kurang mampu di Kabupaten Sumbawa Barat khususnya disekitar wilayah lingkar tambang, dan Kabupaten Sumbawa.
Kali ini, kegiatan bagi-bagi sembako berlangsung di Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa dan pulau Lombok.

Menurut, Ahmad Salim Selaku Senior Manager External Relation ditemui saat penyaluran bantuan kepada awak media mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako bukan pertama kali dilakukan, sebagaimana tahun sebelumnya. Untuk tahun ini PT AMNT menyalurkan sebanyak 7.275 paket sembako, Jum’at (14/4/2023).

“Bagi-bagi sembako Ramadan kali ini sifatnya adalah meringankan sebagian beban bagi masyrakat yang membutuhkan dan yang tepenting dari pembagian 7.275 paket sembako ini adalah memperkuat tali silaturrahmi antara PT AMNT dengan masyarakat disekitar operasi perusahaan”. Ujar Ahmad Salim.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan untuk kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa berjumlah 6.275 paket dan pulau Lombok sebanyak 1.000 paket sembako. Yang mana setiap paket berisi beras, gula, sirup, minyak goreng, biscuit, susu, dan lain-lain.

“ semoga dengan disalurkannya 7.275 paket sembako ini, bisa menjadi berkah untuk kita semua” ucapnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait