Berburu Amal di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh-Beritalima – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan ( P dan K ) Kabupaten Bireuen , Drs Nasrul Yuliansyah,M.Pd mengapresiasikan para grurunya yang bertugas di SD dalam wilayah Bireuen yang dengan ikhlas dan tekun melaksanakan tugasnya untuk berburu amal dalam bulan suci Ramadhan.
Pelaksanaan kegiatan proses pembelajaran di bulan Suci Ramadhan memang telah disepakati paga guru dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S) para guru di sekolah untuk berburu amal dengan prosesi peningkatan amal ibdah siswa terkait dengan keagamaan.
Dalam proses pembelajaran tidak terpaku kepada satu bidang tetapi yang menyangkut kegiatan keagamaan yang difokuskan apakah itu teori maupun praktik.
Nasrul Yuliansyah menyebutkan, hasil pemantauan dirinya ke lapangan melihat beberapa sekolah, para guru melaksanakan tugasnya dengan ikhlas karena mengharapkan ampunan dan berkah Allah swt di bulan Ramadhan .
Disebutkan ketika dirinya berada di SD Negeri 28 Peusangan melihat paara guru tengah mengajarkan siswa membaca Qur’an dengan baik dan benar, sekaligus mengajarkan siswa untuk dapat menghafal ayat Al Qur’an dan juga mengajarkan akhlak.
“ Saya terharu dan nyaman mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibina para guru kami.” Ungkap Nasrul Yuliansyah setelah melihat para guru mengjar membaca Al-Quran dan juga mendapat laporan dari masyarakat di SDN 11 Gandapura juga guru mengajarkan etika shalat yang baik dan benar.” Ungkap Nasrul Yulianyah. ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *