Meski Tengah Berpuasa, Warga Rusun Marunda padati Pelayanan Kependudukan Gratis

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Meski tengah menjalankan puasa ramadhan, Warga rumah susun sederhana (Rusunawa) Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara Padati Pelayanan pengurusan Kependudukan gratis yang digelar Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapi) Jakut yang bertempat di Loster A blok 8 RW 010 Rusun Marunda.Sabtu (11g6/2016).

“Pelayanan hari ini meliputi pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Pembuatan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anak serta pemberian Kartu Kelurga (KK) yang sudah jadi ke pada warga,”Kata Erik Polim Sinurat Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Utara.

Sebenarnya kata Erik pelayanan jemput bola seperti ini sudah seing kali dilakukan Sudin Dukcapil agar warga Jakarta utara lebih mudah dalam pengurusan kependudukan.

“Ini pelayanan jemput bola seperti biasanya, cuma yang membedakan hanya pas hari ini bertepatan bulan puasa saja, tetapi saya lihat warga sangat antusias meski puasa,”Ujarnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta Edison Sianturi,Kasubag Rusun Marunda Murni dan Lurah Marunda Hilda Damayanti serta para RW Rusun Marunda. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *