Beredar Luas Foto dan Video Tahanan Wanita Cantik, Ini Tanggapan Kasat Narkoba Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pasca viral hingga senter pemberitaan tertangkap basah para wanita muda diantara ke 15 orang Muda-mudi yang kedapatan berpesta pora diduga tenga menggunakan pil Inex di dalam room karaoke Wiraraja, yang bertempat di Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada hari Selasa (16/6/2020) malam.

Dan kini para tahanan wanita Muda tersangka Narkoba yang menekam di dalam Jeruji besi sel tahanan Mapolres Pamekasan, semakin hari foto dan videonya viral diberbagai sosial media facebook, hingga diberbagai group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat disayangkan oleh Kasat Narkoba Polres Pamekasan AKP Bambang, mengatakan, seharusnya kegiatan tersebut tidak patut disebar luaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sebenarnya saya kurang elok ya, kalau kegiatan seperti itu tidak perlu disebar luaskan. Dan sangat disayangkan kalau hal itu lalu disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,”katanya ketika dikonfirmasi melalui sambungan Telepon. Minggu(21/06/2020) Pagi.

Dikatakan oleh AKP Bambang, bahwa semua tahanan Polres Pamekasan, pada waktu itu HP sudah disita semua, Dirinya juga mengaku tidak tau siapa oknum yang telah menyebar luaskan foto dan video para tahanan baik di sel tahanan Mapolres.

“Dan kejadian foto dan video yang viral itu, sebelum proses kegiatan intrograsi. Yang pastinya bukan saya,”jelasnya.

Untuk itu ketika disinggung kembali soal siapa penyebar pertama foto dan video para tahanan wanita yang berada dilingkungan Polres Pamekasan. Dirinya menegaskan, akan fokus sama proses pengembangan penyelidikan para tersangka kasus Narkoba.

“Ke 15 orang yang kita tangkap diantaranya sudah ditetapkan tersangka, jadi kalau ada informasi dan petunjuk lainnya pasti kita akan bertindak untuk langka selanjutnya,”tegas Mantan Kapolsek Larangan.

Selain itu dirinya menghimbau kepada warga Pamekasan, khususnya para kaula muda agar menjahui narkoba.

” Ya harapan saya jangan mengkonsumsi narkoba, jangan coba sekali-sekali mengunakan narkoba. Dan gunakan kegiatan dengan hal yang positif,”pungkas AKP Bambang.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait