Berhasil Tumbangkan Harmonis di Semi Final, Ayunda Lolos ke Final

  • Whatsapp

PAMEKASAN. Persatuan Bola Voli (PBV) Ayunda berhasil tumbangkan PBV Harmonis di semi final dengan skor 3-2 pada laga Dandim Cup 2022 di Lapangan Voli Dandim0826/Pamekasan. Senin (21/11/2022), sore.

Harmonis harus mengakui kekalahannya atas Ayunda pada set ke 5. Hingga ayunda masuk ke babak final di berikutnya.

Bacaan Lainnya

Dan kemenangan Ayunda itu langsung di saksikan oleh jutaan mata para penonton dari berbagai kalangan

Pada Set pertama Harmonis mengawali dengan kemenangan. Di Set kedua giliran Ayunda yang menangkan pertandingan dan set ke tiga Ayunda unggul, namun pada Set ke empat, tim Harmonis kembali memenangkan pertandingan. Sehingga kedudukan skor menjadi 2-2.

Set kelima merupakan set penentu bagi kedua tim. Serangan demi serangan dipertunjukkan. Namun pada akhirnya Ayunda keluar sebagai pemenang dengan skor 15-13.

Bambang Budianto, selaku Owner Tim Ayunda, mengatakan timnya betul-betul ektra dan profesional bermain hingga bisa lolos dan berhasil menumbangkan Harmonis.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para tim Ayunda yang telah membuat keluarga besar ayunda dan para Suporter tersenyum bahagia,”katanya kepada Beritalima.com usai pertandingan. Senin(21/11/2022), sore.

Bambang sapaan akrabnya berharap bagi para timnya tidak puas hanya di permainan semi final saja, masih ada yang tantangan yang lebih susah lagi pada final berikutnya melawan Perkasa.

“Harus kerja keras dan berlatih supaya impian kita bisa tercapai untuk mempertahankan gelar kita juara 1,”harap dan tutupnya.

Perlu diketahui bersama pada babak final, tim Ayunda akan melawan PBV Perkasa yang sebelumnya berhasil lolos setelah mengalahkan PBV Trunojoyo.

Untuk golongan putri, final turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan akan mempertemukan tim Voltin dan Bahana.(AY)

beritalima.com

Pos terkait