Berikan Bantuan, Bupati Madiun Naik Trail

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, ‘ngetril’ bersama beberapa pimpinan OPD dan komunitas trail, Minggu 21 Oktober 2018.

Mengambil start di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun, Jalan Alun-Alun Utara, Kota Madiun, rombongan menuju pasar hewan Dolopo untuk menyaksikan lomba burung. Seterusnya ke TPK Glonggong dan ke Dusun Mantren.

Dalam kegiatan ini, bupati menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim dan warga kurang mampu di Desa Bader.

“Kegiatan ngetrail ini, tidak cuma main motor trail. Namun kita juga mengunjungi rumah penduduk yang terisolir dari perkotaan. Kita ingin melihat kondisi mereka sehingga nantinya bisa mengetahui apa yang mereka butuhkan,” kata Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, yang akrab dengan nama sapaan, Kaji Embing.

Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian bupati kepada masyarakat. “Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut membangun Kabupaten Madiun yang sesuai dengan visi yaitu aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak,” tuturnya. (Rohman/Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (tengah berdiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *