Berikan Pelayanan Terbaik, Ini Pesan Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Kembali melakukan pengecekan pos Pengamanan dan pos pelayanan natal dan tahun baru di Area Arek Lancor Kab. Pamekasan, Kamis (29/12/2022).

Pengecekan tersebut guna memastikan kesiapan sarana prasarana serta kehadiran personil yang tergabung dalam Operasi Lilin Semeru 2022 dalam rangka Pengamanan agenda natal dan tahun baru 2023

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan memberikan arahan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal sesuai harapan.

Pospam dan Posyan terus memantau agenda masyarakat yang melaksanakan natal dan libur tahun Baru, di pos ini kami siagakan tim medis, masyarakat silahkan datang, kami siap melayani,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengimbau masyarakat yang melaksanakan libur tahun baru untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara, pastikan dalam keadaan sehat jika ingin berpergian bersama keluarga serta cek kondisi kendaraan sebelum digunakan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban saat malam pergantian tahun nanti.

Kemudian, masyarakat tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang dapat terganggunya ketertiban umum.

Antara lain tidak melakukan konvoi kendaraan yang dapat menimbulkan gangguan lalu lintas, kemacetan hingga terjadinya kecelakaan.

Dilarang membakar mercon/kembang api yang membahayakan diri sendiri dan orang lain serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang oleh agama, ” sambung Kapolres.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait