Berikan Pelayanan Terbaik, Pesan Kapolres Pamekasan Saat Apel

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pamekasan gelar Apel Bhabinkamtibmas dan pemeriksaan terhadap kendaraan Operasional kendaraan dinas Bhabinkamtibmas.

Pemeriksaan atau pengecekan Ranmor Dinas tersebut dilakukan di Halaman Mapolres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan S.H. serta diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolres Pamekasan bersama Para PJU secara langsung mengecek satu persatu kendaraan dinas yang melekat pada masing-masing Bhabinkamtibmas.

Dalam pengecekan ranmor dinas ini, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas yang dipegang, apabila ada kerusakan segera koordinasikan dengan Bagian Logistik Polres Pamekasan untuk diajukan pemeliharaan dan perawatan.

“Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kebersihan serta kondisi kendaraan yang digunakan di samping penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang,”ungkap Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, agar setiap Personil Bhabinkamtibmas dapat menyikapi perkembangan situasi saat ini, Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Babinsa dan aparat desa, tingkatkan kegiatan sambang agar terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaannya.

“Setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah-tengah masyarakat, ” tutupnya, Kamis (25/8/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait