Berikan Pujian Kinerja Personil, Bupati Pamekasan di Hari Jadi Satpol PP dan Damkar,

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Baddrut Tamam, memberikan apresiasi kepada para personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar, di hari jadinya atau ulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Maret.

Ucapan tersebut dilontarkan ketika bupati pamekasan memberikan sambutannya yang sekaligus memimpin upacara rutin setiap bulan sekali.bertempat di lapangan Nagar Bhakti, Kamis (17/03/2022), pagi.

Tak kala menariknya hingga bikin mempukau pandangan mata. Ketika acara berlangsung pada perayaaan itu pertunjukan demo oleh personil Satpol-PP dan Damkar, di hadapan orang nomor satu di kabupaten pamekasan.

Yakni mulai dari Pasukan tanda kehormatan (Pataka) yang berseragam khas. Lalu juga berbagai suguhan keapikan rampak nada dari korps musik (Korsik) tim Pol PP setempat.

Hingga Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pamekasan mempunyai energi yang luar biasa. Terutama dalam setiap melaksanakan tugas dan menunaikan fungsi sebagai penegak Perda serta sebagai bentuk pengabdian kepada negara di Bumi Gerbang Salam.

“Di HUT Satpol PP ini semoga seluruh anggota diberikan kesehatan dan keselamatan untuk bersama-sama bergandengan tangan memajukan kota Pamekasan hebat,”terangnya, Kamis (17/3/2022).

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Pamekasan,n R. Moh. Syaiful menyampaikan upacara ini memang selalu dilakukan setiap tahun dengan berbagai atraksi menarik dari semua personil. Namun, kali ini juga bertepatan dengan hari upacara rutin setiap bulan sehingga lebih meriah dengan disaksikan segenap ASN dari berbagai OPD setempat.

“Hari ini ada tiga bidang yang ulang tahun diantaranya; HUT ke 72 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke 60 Perlindungan Masyarakat dan HUT ke 103 Pemadam Kebakaran,” tuturnya.

Syaiful, juga mengatakan seluruh anggota yang ada di satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan Damkar kabupaten Pamekasan memang juga ikut memeriahkan acara hari ulang tahun (HUT). Agar keguyuban dan soliditas semua personil nampak dalam menyemarakkan suasana ulang tahun kali ini tanpa terkecuali.

“Beberapa pertunjukan sudah dilakukan oleh anggota di depan bupati Pamekasan H Baddrut Tamam. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik sesuai rencana dan harapan kami,” tutupnya (An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait