Berita Duka, Rafli Putra EO Beritalima Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com,- Innalillahi wainnalillahi rojiun berita duka datang dari Pranata Rafli Saputra, 8thn putra dari Priyono Event Organizer (EO) beritalima.com, Pranata mempunyai riwayat penyakit Leukemia (kanker darah), hal itu yang membuatnya harus dirawat selama satu bulan setengah di RS Dr Soetomo, Surabaya.

Pranata menghembuskan nafas terakhir pada jam 06.00 di RS dr. Soetomo Surabaya, dan akan di makamkan hari ini di Perum Kotabaru Driyorejo Jl. Pancawarna 5.3/22 Surabaya. Saat ini jenazah sudah dibawa menuju rumah duka.

Semoga Pranata Rafli Saputra ditempatkan di sisi Nya dan Keluarga yg ditinggal diberikan kesabaran,

“atas nama Redaksi dan Managemen beritalima kami turut Bela sungkawa, semoga almarhum ananda┬áPranata Rafli Saputra ditempatkan di sisi Nya dan keluarganya diberikan kesabaran atas cobaan yang menimpanya” Pungkas Moch. Efendi, SH CO Beritalima.com sambil tergesa-gesa mau melayat ke rumah duka (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *