beritalima.com

Beritalima.com Beri Penghargaan Bani Food Court Pamekasan Terapkan Prokes 3M

  • Whatsapp

Pimpinan umum beritalima.com Moch. Efendi, Langsung Berikan Piagam Penghargaan kepada Manager Bani Food Court Luthfiadi. [Reporter Andy.k.]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Pimpinan Umum Beritalima.com memberikan piagam perhargaan terhadap Bani Food Court sebagai cafe & resto yang mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, Selasa (14/01/2021).

Diketahui Bani Food Court yang terletak dijalan bonorogo no.8, Lawangan daya, Pademawu Pamekasan, adalah cafe yang bertema outdoor dengan konsep foodcourt, yang di dalamnya terdiri dari tujuh tenan, yakni Nasgor 26, Masakan Khas Madura, Gandul Khas Pati, Timur Tengah, Kebab dan Steak Burger, Anika Kuliner dan Sate Gule Pangestu Sumenep.

Manager Bani Food Court Luthfiadi, mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan tim beritalima.com sebagai cafe & resto yang patuh prokes.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Moch. Efendi selaku pimpinan umum beritalima.com dan juga sebagai pewarta ubahlaku, yang sudah jauh-jauh dari Surabaya untuk memberikan kepercayaan kepada Bani Foodcourt sebagai cafe & resto terbaik dalam penerapan prokes selama Pandemi Covid-19. Kami dari pihak managemen Bani Foodcourt akan tetap mensosialisasikan prokes covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucapnya. Kamis 14/01/202, siang.

beritalima.com

Sementara Moch. Efendi, SH, MH selaku Pimpinan umum beritalima.com menyampaikan, sangat mengapresiasi atas penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan kampanye 3M, yakni selalu menganjurkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan terhadap para pengunjung.

Bahkan bukan itu saja pihak pengelola kafe juga menerapkan pada setiap pengunjungnya yang datang memakai masker akan medapatkan diskon sebesar 50% setiap kali kunjungannya.

Oleh sebab itu pihak direksi beritalima.com, menilai tindakan yang dilakukan oleh pihak kafe bani group, dalam upaya mengurangi tingkat penularan perlu diapresiasi dengan memberikan penghargaan sebagai salah satu cafe & resto patuh terhadap prokes terbaik di Pamekasan.

“Selama itu kami juga memantau sejumlah cafe & resto dalam upaya penerapan protokol kesehatan. Apalagi bani food court memberikan diskon terhadap pengunjung yang menerapkan prokes,”tandasnya.

Moch. Efendi, SH, MH, berharap, dalam penerapan prokes di Bani Food Court bisa dijadikan contoh oleh pelaku usaha cafe & resto lain khususnya yang ada di Kabupaten Pamekasan dalam pencegahan Covid-19 dengan penerapan prokes.

“Kami berharap hal ini juga dapat menjadi contoh bagi kafe lainya. Agar pencegahan penularan covid-19 di kabupaten pamekasan semakin berkurang. Dan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19,”harap dan pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait