Beritalima Kembali Berikan Layanan Ucapan Idul Fitri 1440 H

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sejak di Launching Layanan Ucapan pada tahun 2017 oleh beritalima.com yang merupakan penggagas ucapan yang bisa bertahan selamanya dan ada link berita ucapannya, hingga saat ini semakin banyak yang menggunakan layanan iklan ini.

Seperti di berita tahun 2017, penawaran semacam ini sudah dimulai dan hingga saat ini masih populer, untuk itu Managemen beritalima.com dalam rangka Iedul Fitri 1440 Hijriyah membuka layanan iklan ucapan berupa “Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 Hijriyah, Mohon maaf Lahir Dan Batin.

Iklan ucapan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dan ini nantinya akan dikembangkan di berbagai momentum hari – hari besar Nasional lainnya seperti Ucapan Ulang Tahun/ HUT dan iklan ucapan lainnya.

Ditanya soal harga, yang jelas berapapun akan kita terima dan menyesuaikan dengan kesepakatan antara pemasang Iklan dan redaksional sebagai penerbit Iklan.

” Layanan ini baru pertama kali yang ada di media online yaitu di beritalima.com, jadi yang pasang iklan di sini tidak usah susah – susah membuat desain ucapan, nantinya team kami yang akan buatkan dan selanjutnya pemasang dapat mengirimkan link yang sudah dimuat di beritalima.com”, ucap Moch. Efendi CEO beritalima.com pada Selasa (27/5).

Efendi menambahkan, layanan ini juga sebagai bentuk sosial yang akan mempermudah pembaca menerima ucapan dari pengirimnya.

Terkait dengan Iklan layanan ini, beritalima menerima dari berbagai lapisan masyarakat, lembaga instansi Pemerintah ataupun swasta.

“Inilah kecanggihan dunia Informasi dan Tekhnologi yang dapat dikembangkan sesuai kebutuhan”, terang penggagas dan pendiri media beritaLima ini.

Jika anda tertarik silahkan kirm foto dan ucapannya ke email berita_lima@yahoo.com atau melalui Perwakilan, biro dan wartawan beritalima yang ada di penjuru tanah air

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *