Beritalima Perkuat Hubungan Dengan Bank Jatim

  • Whatsapp
Drs. Tommy Hindawan Tanadi, Corporate Secretary Bank Jatim Glemboh Priambodo dan Moch. Efendi, SH Saat Silaturrahmi di Bank Jatim (18/10)

SURABAYA, beritalima.com – Dalam Rangka silaturrahmi dan anjangsana Direktur PT. Media Berita Lima Moch. Efendi, SH bersama Manager Pengembangan dan Sirkulasi Drs. Tommy Hindawan Tanadi silaturrahmi ke Bank Jatim Jl. Basuki Rahmad Surabaya dan diterima Corporate Secretary Glemboh Priambodo. Ajang silaturrahmi ini sekaligus mengundang Bank Jatim pada kegiatan Anniversary beritalima yang ke 7 tahun yang dipusatkan di Pamekasan Madura.

“Alhamdulillah kami dapat bersilaturrahmi ke Bank Jatim, selama ini pemberitaan di beritalima cukup lumayan dan akan kita bina hubungan ini, agar lebih maksimal dan dapat ikut mensukseskan program Bank Jatim,” ungkap M Effendi CEO beritalima saat di Kantor Bank Jatim, Kamis (18/10) .

Effendi juga menyampaikan, alasannya memilih tempat di Madura untuk anniversary nya yang ke 7 tahun, untuk ikut andil, dan mengajak Bank Jatim mengembangkan potensi lokal, kali ini khususnya ada di pulau Madura, dengan slogan “Ayo Bangun Desa ”

Menurutnya, potensi di pulau Madura cukup besar, seperti tempat Pariwisatanya yang memiliki tempat yang bagus, misal Giliyang sangat berpotensi jadi jujukan wisatawan. Karena kadar oksigen terbaik dunia ke dua setelah Yordania. Apalagi kini Pemkab sudah mencanangkan Visit Sumenep 2018, dan salah satu tempat wisata yang dipasarkan adalah Pulau Giliyang.

“Saya berharap Bank Jatim juga ambil bagian dalam pembangunan di Madura yang saat ini ada wilayah yang masuk katagori tertinggal, serta kemitraan yang terjalin antara Bank Jatim dan Beritalima lebih maksimal,” tandasnya. (Rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *