Berkat Binaan Cukai Madura, PR ayunda Dapat Penghargaan Madura Word

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Perusahan Rokok(PR) Ayunda, mendapatkan penghargaaan kategori perusahaan rokok paling berkembang dan tokoh inspiratif terpopuler di wilayah Madura.

Acara tersebut di ikuti oleh perusahaan rokok se Madura, pada malam Sabtu(16/12/2022)) Gedung Aula Bakorwil, Kabupaten Pamekasan.

Rokok Ayunda salah satu PR yang dibanggakan dan dinilai telah berkembang sebagai penebus pita cukai sebesar Rp. 16 millar untuk tahun 2022.

Wahyu Budianto Direktur Utama PR, Ayunda sebagai toko pemuda yang berhasil merekrut para buru atau pekerja sebanyak ratusan buru.

Bambang Budianto Owner PR Ayunda mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Ayunda dan Cukai Madura.

“Pembinaan yang telah diberikan oleh Bea dan Cukai Madura adalah sebuah keberhasilan bersama Ayunda telah mendapatkan penghargaan Madura Word kategori rokok paling berkembang dan toko inspiratif terpopuler di wilayah Madura,”ungkapnya saat di temui di kantornya. Sabtu(17/12/2022), pagi

Bambang juga menambahkan, hal ini juga menjadi sebuah kebanggan tersendiri tentu bisa memacu etos kerja para buru dan karyawan ayunda.

“Prestasi yang sangat luar biasa, tentu ini menjadi sebuah kebanggan bagi keluarga besar ayunda ke depan,”pungkasnya. (An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait