Berkompetisi Di Kecamatan Sako Palembang Karate Cup 2022

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com| Sebanyak 125 karateka dari beberapa perguruan Palembang mengikuti Camat Sako Karate Cup 2022 yang digelar di Graha Metasari, Kecamatan Sako Palembang, Jumat 11 November 2022.

Ketua Panitia Kejuaraan yang juga Sekcam Sako Zaid Ahmad mengatakan bahwa kejuaraan karate yang digelar diikuti 125 karateka putra dan putri dari beberapa perguruan di Palembang. Pesertanya adalah kelompok umur U-12 atau kadet.

Bacaan Lainnya

“Event ini levelnya bukan se-Kecamatan Sako, bukan juga se-Kota Palembang,” kata Zaid Ahmad.
Camat Sako Karate Cup, lanjut Zaid Ahmad, digelar sehari dan merupakan test event KONI Kecamatan Sako. Kitan ihat antusias pesertanya banyak. Jika memungkinkan akan digelar kejuaraan lebih besar,” ujarnya.

“Sementara itu Ketua Umum KONI Palembang yang menghadiri pembukaan Camat Sako Karate Cup mengapresiasi kejuaraan karate yang digelar KONI Kecamatan Sako. Saya lihat peserta kejuaraan karate ini banyak anak-anak di kelompok umur. Ini menunjukkan cabor karate banyak peminat,” tukas Anton Nurdin.

Camat Sako Amiruddin Sandy menambahkan bahwa kejuaraan karate yang digelar sebagai bagian dari pemanasan menuju Porkot Palembang. Event ini sebagai ajang seleksi Porkot,” tukasnya.
( ril/nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait