H. Herman Deru Lantik 7 Penjabat Walikota dan Bupati Di Sumsel

  • Whatsapp
HD berpesan agar para Pj Bupati/Walikota yang diberikan amanah dapat menjalankan tiga unsur utama pemimpin yaitu pemimpin pemerintahan, pembangunan dan pemimpin masyarakat

PALEMBANG, beritaLima.com|Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik Pj Bupati Empat Lawang, Pauzan Khoiri, AP, MM., Pj Walikota Pagar Alam, Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM., Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa, M.Si., Pj Bupati Muara Enim, Drs Ahmad Rizali MA, Pj Bupati Banyuasin, Hani Sophiar Rustam SA, Pj Walikota Lubuk Linggau, Ir. H. Trisko Defriyansa, ST., M.Si., dan Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST., MM.

HD berpesan agar para Pj Bupati/Walikota yang diberikan amanah dapat menjalankan tiga unsur utama pemimpin yaitu pemimpin pemerintahan, pembangunan dan pemimpin masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tiga-tiganya dalam derajat yang sama pentingnya bahwa pemerintahan harus berjalan kondusif tidak serta merta memudahkan tantangan untuk menandatangani sesuatu apalagi yg berdampak negatif terhadap individu maupun komoditas atau wilayah dalam hal pemimpin pemerintahan,” ujarnya.

Sedangkan sebagai pemimpin pembangunan, Para Pj Bupati/Walikota dapat terus melakukan pembangunan daerah sesuau visi dan misi RPJMD yang ada. Dan sebagai pemimpin masyarakat, para pemimpin haris berlaku santun di masyarakat.

“Tinggalkan sebuah legacy kebaikan. Bertindaklah dengan tegas, cerdas dan tetap sesuai aturan yang
berlaku. Berkoordinasi dengan forkopimda, baik dalam kamtibmas menjaga ketahanan negara dan kestabilan politik di tempat masing-masing,’ katanya.

Lanjutnya, HD meminta agar para Pj Bupati/Walikota dapatq berkomunikasi dengan pemimpin sebelumnya untuk pemerintahan dan pembangunan yang berkelanjutan. Serta tetap menjaga berbagai prestasi pembangunan yang ada terutama dalam hal pengendalian inflasi daerah dan pembangunan infrstruktur.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Pelantikan terhadap Ketua TP PKK tujuh kabupaten dan kota tersebut yang dilakukan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan pelantikan Sekda lima Kabupaten dan kota yang dilakukan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.
( red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait