Bersama 5000 Lebih Simpatisan Abraham Sridjaja Padati DBL Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Kehadiran Abraham Sridjaja sebagai calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Surabaya-Sidoarjo dari Partai Golkar nomor urut 5 patut diapresiasi, eksistensinya tidak diragukan lagi, disetiap jalan protokol dan desa di Kota Surabaya dan Sidoarjo bertebaran Banner ukuran besar calegnya. Dalam Visi misinya akan membuka 1309 titik pelatihan lapangan pekerjaan di Surabaya – Sidoarjo untuk mengentaskan kesenjangan yang berdampak kesejahteraan bagi masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

Abraham terus melakukan pelatihan lapangan pekerjaan agar membuka peluang untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan memiliki keterampilan di perusahaan-perusahaan besar.

Terbukti hari ini di Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia Gedung Graha Pena Lantai 20. Jl. Ahmad Yani No. 88. Surabaya, Abraham Sridjaja mampu mengumpulkan para kader dan pendukungnya sebanyak 5000 lebih hingga memadati gedung DBL.

” Alhamdulillah hari ini kami dapat mengumpulkan simpatisan saya di gedung DBL, semoga dukungan ini akan lebih menguatkan ssaya untuk ikut berpartisipasi aktif jika mendapat amanah menjadi wakil rakyat ” kata Abraham kader Muda Militan Golkar, Minggu (7/4/2019).

Abraham Sridjaja telah banyak melakukan kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, salah satunya pelatihan yang selalu dilakukan secara kontinew kepada 50-200 orang, Sudah berapa ribu orang yang telah mengikuti pelatihannya dan hasilnya benar-benar dirasakan oleh peserta yang mengikuti pelatihan yang diadakan.

Abraham mengatakan, masalah utama di Surabaya dan Sidoarjo adalah lapangan pekerjaan yang harus dipecahkan dan ada solusi agar tidak menjadi kendala kedepannya.

Sedangkan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Surabaya -Sidoarjo juga membutuhkan karyawan, dan ia akan menjembatani agar masyarakat sejahtera, tentunya harus dibekali dengan pelatihan dengan harapan dapat difungsikan pada perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan.

” kami bekerja sama dengan Ralali.com perusahaan B2B e-commerce terbesar di Indonesia untuk memfokuskan menciptakan lapangan pekerjaan di Surabaya dan Sidoarjo, ini semua akan kami terapkan yang telah mengikuti pelatihan untuk koordinasikan kepada perusahaan yang membutuhkan, jika ada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo butuh pekerjaan silahkan langsung datang ke Rumah Aspirasi Sahabat Abraham di Mayjen Sungkono sebelum Taman Makam Pahlawan,” katanya.

Disamping itu, Abraham berkomitmen untuk meneruskan program ini terlepas sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Golkar.

Bendahara Umum DPP KNPI Abraham Sridjaja ini jika terpilih natinya, maka akan semakin besar lapangan pekerjaan yang dapat diperjuangkan oleh Abraham, namun apabila ia tidak terpilih pun, ia tetap akan menjalankan dengan segala sumber daya yang ia miliki.

“Kegiatan-kegiatan sosial akan terus kami lakukan, walaupun seyelah selesai pemilu, program kami ini akan terus jalan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan.saat ini kami memang fokus di lapangan pekerjaan, hukum melalui LBH dan Pendidikan bersama Yayasan Generasi Muda Peduli. Dimana kami telah membangun banyak sekali Ruang Belajar di seluruh Indonesia, dengan satu tujuan, Indonesia lebih baik.” tambah Abraham. [rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *