Bersama Koramil Kebomas, IARMI Bagi Takjil di Jalan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Momen Ramadhan 1438 H tidak disia-siakan oleh jajaran IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa) yang ada di Kabupaten Gresik bersama Koramil Kebomas. Salah satu bentuk kedulian dan kebersamaan ini yakni membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo depan Koramil Kebomas.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Mayor Inf Sampak, Kasdim 0817/Gresik dan Ketua IARMI Gresik Purnawarman, Danramil Kebomas Kapten Inf Sali dan segenap anggota IARMI Gresik dan anggota Koramil Kebomas membagian takjil gratis ini dimulai dari pukul 17.00 sampai dengan selesai.

“Ini hasil swadaya anggota dalam rangka berbagi di tengah bulan puasa Ramadhan. Terima kasih
kepada anggota IARMI Gresik dan jajaran TNI AD yang turut serta dalam giat kemanusiaan ini,” kata Purnawarman seraya menegaskan bahwa kegiatan ini murni swadaya anggota dam tanpa sponsor dari manapun.

Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan anggota IARMI dan jajaran TNI AD Koramil Kebomas dengan masyarakat dan mengajak kepada para anggota untuk dapat memaknai bulan Suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Terlebih bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat dan Ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak. Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat juga sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini. Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk mengantre mendapatkan takjil gratis.

Usai pembagian takjil di jalan, dilanjutkan buka puasa bersama di Koramil Kebomas yang juga dihadiri Kasdim Mayor Inf Sampak dan Danramil Kapten Inf Sali.

Salah satu warga pengendara yang mendapatkan Takjil Gratis ialah Teguh (42) warga GKB, menyambut baik kehadiran IARMI bersama jajaran TNI AD dari Koramil Kebomas yang telah peduli terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa melalui pemberian takjil untuk berbuka. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *