Bersama Manggala Agni Personil Kodim 0209/LB Berjibaku Padamkan Api

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/Labuhanbatu bersama Manggala berjibaku memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang berada di Kecamatan Panai Tengah, Rabu (4/08/19).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan Kodim 0209/Labuhanbatu bersama Manggala Agni berjibaku memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang berada di Kecamatan Panai Tengah, ” Kebakaran Hutan dan lahan tersebut berada di Hutan lindung di luar Areal PT. HPP wilayah Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Dandim juga menegaskan, tetap kita Monitor, perkembangan kebakaran Hutan lindung yang berada di luar areal PT.HPP, rencana besok Kamis tanggal 15 Agustus 2019 kita lanjutkan pemadaman bersama Tim Manggala Agni Kabupaten Labuhanbatu.

Dari Pantauan media dilapangan Hutan Lindung berada di luar Areal PT.HPP, adapun Tim yang terlibat pemadaman api dilokasi kebakaran, antaralain Manggala Agni 7 Orang, Karyawan PT. HPP 30 Orang, BPBD Labuhanbatu 10 Orang, Kepolisian Kehutanan (KPH) 5 wilayah Kanopan 2 Orang dan anggota Koramil 04/Labuhan Bilik 3 Orang.

Salah seorang tim Manggala Agni Syaitas Lubis mengatakan
“Wilayah hutan lindung yang terbakar tepatnya di Desa Telaga Suka
Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Syaitas Lubis juga menyebutkan, sebelumnya terdapat 6 titik api, setelah kita berjibaku titik api sudah berkurang dan saat ini tinggal 2 titik api. Tim manggali Agni masih berada di Perkebunan PT.HPP bersama dengan TIM yang lainnya.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *