Bersama Rakyat, Prajurit Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Jami

  • Whatsapp

TALIABU,beritaLima,com – Kegiatan keagamaan merupakan hal utama dan mendasar bagi umat manusia. Pada pembangunan Masjid Jami di Desa Langganu, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (28-03-2020)

Komandan Satgas Yonarmed 9 Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. mengerahkan personel Pos 8 Lede SSK 4 untuk membantu pembangunan Masjid tersebut.

Ketua DKM Masjid Jami, Imam Ahmad berkoordinasi dengan personel Satgas serta masyarakat untuk membantu dalam proses pembangunan Masjid.

“Untuk itu Warga Desa Langganu merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas dan berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan serta mempercepat pembangunan masjid ini karena sangat bermanfaat untuk pelaksanaan kegiatan Ibadah bagi warga masyarakat Langganu.

Kegiatan ini memang sudah diinstruksikan Dansatgas kepada seluruh personelnya, “Untuk itu Dansatgas menuturkan, dengan gelar pasukan Satgas yang tersebar di daerah Maluku diharapkan dapat membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

Sementara itu, Kapten Arm Hendra sebagai Wadansatgas Yonarmed 9 Kostrad menambahkan “Personil Satgas Pos 8 Lede sangat antusias dan senang dapat membantu masyarakat dalam proses pembangunan Masjid Jami yang sangat diharapkan oleh Masyarakat Desa Langganu.

Lanjut Hendra, mudah – mudahan dengan keberadaan Personil Satgas yang berada di Kabupaten Taliabu ini dapat selalu menjaga Stabilitas Keamanan wilayah dan bersama – sama membangun Kabupaten Taliabu lebih maju kedepan, “ucapnya. {DN}

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait