Bersama SIWO PWI, Koni, Kormi dan NPCI Siap Sukseskan Acara Outbound di Kota Batu

  • Whatsapp
Ketua Kormi, Ketua Koni dan Sektretaris Kormi bersama Bendahara SIWO PWI PAMEKASAN pada acara Pra pembukaan Cabang Olahraga OutBound di Aula Kusuma Agrowisata Hotel.(Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), siap mensukseskan acara outbound yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata(Disporapar).

Acara tersebut melibatkan para Cabor sebanyak 41 orang dari masing-masing perwakilan yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia(Koni), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia(Kormi) dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan OutBound yang berlangsung selama tiga hari ini terhitung sejak Tanggal 03-05 Juni ,2022, di Hotel Kusuma Agrowisata Batu, Jln. Abdul Gani Atas, Kota Batu, ini mengusung tema” Terciptanya Sinergitas Insan Olahraga Menuju Pamekasan Hebat”.

Pada acara pembukaan nanti langsung dihadiri oleh Bupati bupati Pamekasan Baddrut Tamam diwakilkan Wabup Pamekasan Fatta Jasin, Setdakab Totok Hartono dan Kadisporapar Kusairi dan masing-masing para ketua dari Koni, Kormi dan NPCI.

Sapto Wahyono,mengatakan sesuai dengan misi visi bersama para cabor untuk acara outbound yang diselenggarakan oleh Disporapar ini sangatlah positif bagi keberlangsungan masing-masing cabang olahraga yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Tentu ini sangat positif bagi kami khususnya Kormi ke depan untuk melaksanakan beberapa program Kormi pada cabang olahraga,”ucapnya kepada beritalima.com di kota Batu. Jumat(03/06/2022), sore.

“Semoga dengan adanya acara ini ke depan dapat mempererat tali silaturahmi antara pelaku olahraga yang ada di kabupaten Pamekasan,”imbuhnya.

Di tempat yang sama Ketua Koni, Johan Susanto, berharap dengan adanya outbound ini. Nantinya Para cabang Olahraga dapat menyerap inti dari point’ ragam kegiatan yang akan berlangsung.

“Sesuai dengan tema yang diusung Disporapar, kami sangatlah mendukung tentunya,”tandasnya.

Di tempat terpisah Ketua SIWO PWI Zainol Atiqurrahman, tentunya ikut mengapresiasi atas terselenggaranya OutBound di kota batu. Sebab SIWO PWI sudah menjadi bagian dari Kormi Pamekasan.

“Kami tentunya ikut mendukung atas terselenggaranya OutBound di batu. Semoga sukses pelaksanaan hingga selesai. Dan salam olahraga,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait