Bersama Super Hero, Polres Situbondo Berbagi 5.000 Takjil di Hari Pertama Ramadhan

  • Whatsapp
Kapolres Situbondo didampingi Ibu Bhayangkari saat membagikan takjil kepada pengguna jalan

 

SITUBONDO,Beritalima.com – Bersama beberapa tokoh Super Hero Polres Situbondo berbagi keceriaan dihari pertama melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, denagn membagi – bagikan 5.000 Takjil kepada masyarakat Situbondo. Senin (6/5/2019)

Kegiatan pembagian Takjil menurut Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. bertujuannya untuk berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan bersama masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Bagi – bagi Takjil di puasa pertama ini sengaja kami gandeng Super Hero dari Tim kepolisian Polres Situbondo untuk berbagi ceria terutama bagi anak – anak. Selain bertujuan berbagi keceriaan, kegiatan tersebut juga untuk lebih mendekatkan lagi antara polisi dan masyarakat,” Jelas Kapolres yang didampingi Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Situbondo Ny Veronica Awan Hariono.

Disela-sela pembagian takjil, Kapolres bersama Satlantas Polres Situbondo sekaligus memberikan himbauan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, dibulan Ramadhan yang penuh berkah., Kami himbau juga bagi pengendara agar mengedepankan keselamatan saat berkendara,”Tukas Kapolres.

Kehadiran tim Super Hero kepolisian juga banyak menarik anak- pengendara, bahkan sebagian anak- anak tersebut meminta turun dari kendaraan untuk sekedar foto bersama atau berselfi ria.

Selain pembagian takjil dijalanan, alun-polres Situbondo juga membagikan takjil di Panti Asuhan Lentera, Panti Asuhan Tunas Harapan, Panti Asuhan Darul Aytam dan Panti Asuhan Al-Maimunah. (Joe)

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *