Bersama Wabup Bupati Pamekasan Resmikan Malam Kemilau Harjad ke 492

  • Whatsapp
Bupati Bersama Wakil Bupati dan OPD Terkait Dalam Peresmian Malam Kemilau Rangkaian Harjad ke 492 di Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi telah membuka pagelaran Malam Kemilau Madura yang berlokasi di Jalan Kabupaten, Pamekasan pada Sabtu (22/10/2022) malam.

Pembukaan itu ditandai dengan menabuh Gong sebagai bentuk simbolis telah dibukanya acara yang berlangsung meriah tersebut. Yang didampingi oleh Wakil Bupati Fattah Jasin dan Forkopimda,

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara Malam Kemilau secara resmi kami nyatakan di buka dan untuk umum,”kata bupati pamekasan.

Maz Tamam, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara Harjad ke 492 pada tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh camat dan kepala desa yang berkomitmen menjadi bagian dari success story dari Kabupaten Pamekasan yang Gemilang,” ujar Mas Tamam saat sambutan.

Dalam sambutannya juga, orang nomor satu di Pamekasan itu mengajak seluruh elemen masyarakat senantiasa bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Pamekasan. Hal itu juga terlihat disaat sesi foto bersama, dimana Mas Tamam dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda saling bergandeng tangan.

“Kita tau tidak ada yang lebih terhormat dibandingkan seseorang yang berperan sesuai porsinya,” terangnya.

Rangkaian kegiatan ini yang masih termasuk dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke 492 Kabupaten Pamekasan tersebut juga dimeriahkan oleh beragam penampilan seni dan budaya.

Untuk itu juga ada penyerahan piala kepada sekolah yang menyabet predikat best performance dalam kegiatan Pamekasan Night Carnival yang sudah lebih dulu sukses digelar.

Kemeriahan Malam Kemilau Madura dilanjutkan dengan penampilan parade kostum bertemakan budaya Madura. Seperti Karapan Sapi, sate Madura, celurit, hingga Monumen Arek Lancor.

Perlu diketahui bersama selaras dengan tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai salah satu media silaturrahmi antar Kabupaten di Madura, kegiatan ditutup dengan penampilan seni tari dari empat Kabupaten.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait