Bersinergi, Kesbangpol Sumenep Kunjungi Kantor MP3s

  • Whatsapp
Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Sumenep ke sekretariat MP3s dipimpin Kabid Pembinaan Politik dan Ormas (Kesbangpol) Kabupaten Sumenep, Dra.Sri Nurhayati MH,

SUMENEP, beritalima.com| Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sumenep menggelar Kunjungan kerja ke Kantor Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S) Sumenep pada Senin 20 Desember 2021.

Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Sumenep ke sekretariat MP3s dipimpin Kabid Pembinaan Politik dan Ormas (Kesbangpol) Kabupaten Sumenep, Dra.Sri Nurhayati MH, tersebut dalam rangka meninjau keberadaan dari segi kelengkapan administrasi kelembagaan dan kesekretariatan. Mengingat, lembaga tersebut baru dilaporkan dan didaftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Sumenep.

Dikatakannya, organisasi masyarakat dituntut mendaftarkan keberadaan organisasinya demi mewujudkan tertib administrasi berorganisasi.

“Pendaftaran melalui aplikasi Siola atau Sistem Informasi Online Layanan Administrasi, sebagai gerbang utama layanan administrasi”. Jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, organisasi masyarakat perlu diberi pemahaman agar jangan sampai berafiliasi dengan ormas yang terlarang. Ia juga berpesan agar masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih organisasi.

“Pendaftaran melalui aplikasi Siola atau Sistem Informasi Online Layanan Administrasi, sebagai gerbang utama layanan administrasi

Sementara itu, Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep Sahnan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kesbangpol yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Sekretariat MP3S yang berlokasi di jl. Adipoday no. 90 Kolor Sumenep.

Disebutkannya, kunjungan yang dilakukan pihak Kesbangpol itu merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Organisasi masyarakat yang memiliki tujuan dasar sebagai lembaga penyampai aspirasi masyarakat tersebut. “Kiranya, kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran khusus bagi kami para pengurus MP3S agar ke depan dapat berjalan sesuai tupoksinya,” ujar Sahnan.

“Saya selaku Ketua MP3S Kabupaten Sumenep mengucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol Kabupaten Sumenep dengan diwakili oleh ibu Kabid Pembinaan Politik dan Ormas (Kesbangpol) Kabupaten Sumenep, Dra.Sri Nurhayati MH, untuk datang langsung ke kantor sekretariat untuk verifikasi kelembagaan organisasi “ ujarnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait