Bertabur Syukur Dan Inspirasi Dengan Sahur On The Road

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Kegiatan bhakti sosial yang digelar IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) DPW Jawa Timur bersama media beritalima melalui Sahur On The Road pada hari Jum’at tanggal 17 Juni 2016.

Moh. Efendi, SH. Selaku CEO beritaLima dan Ketua IPJI Jawa Timur turun langsung memimpin kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat khususnya masyarakat Pemulung di wilayah sekitar kecamatan Sukolilo Surabaya.
Sahur On The Road berangkat dari redaksi beritaLima sekitar jam 02.00 WIB menuju seputaran jembatan Merr sebagai titik lokasi pertama sasaran.

Kehadiran Bos BeritaLima disambut antusias oleh abang becak di terminal bratang dan para pemulung di kampung pemulung Barata jaya Surabaya. Namun karena 2 tempat sehingga di kampung pemulung tidak kebagian bingkisan semua. “Sedangkan di kampung pemulung sekitar 150 warga masyarakat dari berbagai usia”, tutur Moh. Efendi, SH.

Menurut Efendi, tujuan kegiatan Sahur On The Road ini tak lain adalah berbagi di bulan suci ramadhan khususnya masyarakat tidak mampu, pemulung dan anak – anak terlantar yang ada disekitar kota Surabaya.

Sahur On The Road IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Jawa Timur bersama Media beritaLima
Sahur On The Road IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Jawa Timur bersama Media beritaLima

“Kami terharu saat melihat wajah saudara – saudara kita yang terlihat sumringah menyambut kedatangan Tim beritaLima. Meski ala kadarnya.menurut kami, begitu sangat berharga bagi mereka”, terang Efendi dengan mata berkaca kaca.

Untuk itu, kegiatan hari ini akan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk lebih giat lagi bekerja dengan berkarya tanpa batas dalam payung BeritaLima sebagai sarana membangun karakter bangsa Indonesia agar lebih bAik lagi dimasa yang akan datang. “Kegiaan Sahur On The Road ini akan menjadi inspirasi bagi kami agar lebih giat lagi dalam berkarya untuk Negeri ini”, jelasnya penuh semangat.

Sementara Sahur On The Road yang digelar Pimpinan beritaLima ini menyediakan bingkisan berupa sarung dan nasi kotak yang khusus dipersiapkan untuk santap sahur terdiri dari 500 kain sarung dan 500 nasi kotak.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait