Bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, LaNyala Diskusikan Soal Kebangsaan

  • Whatsapp

Jakarta — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY, Selasa sore kunjungi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyala Mahmud Mattalitti di rumah dinas Ketua DPD di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya itu AHY didampingi oleh sejumlah petinggi partai berlambang bintang Mercy diantaranya Syarif Hasan yang juga Wakil Ketua MPR. Sementara LaNyala didampingi diantaranya Ketua Komite 1 DPD Fahrur Razi da, Ketua Komite III sylviana Murni.

Pertemuan berjalan cukup akrab dan penuh kekeluargaan. ”Terimakasih kepada Ketua DPD Pak LaNyala yang telah menerima kami dengan penuh keakraban dan kekeliargaan, ”kata AHY dalam. Keterangan persnya seusai pertemuan iti, Selasa (18/1/2022).

Menurut AHY pertemuan itu sudah lama direncanakan. Namun karena leduanya banyak kegiatan baru Selasa sore terlaksana.

”Banyak yang kami diskusikan
tentang berbagai hal, berbagai isu kebangsaan dari tingkat pusat maupun aspirasi masyarakat yang ada diberbagai daerah,’kata AHY.

AHY tidak membantah dalam pertemuan itu juga dibahas soal Presiden Threshol Nol persen.

Menurut AHY, partai yang dipimpinnya mengapresiasi kerja kerja yang dilakukan oleh DPD RI untuk terus berkeliling Nusantara menyerap aspirasi rakyat dan juga menyuarakan apa yang menjadi kepentingan daerah dengan semangatnya dari daerah untuk Indonesia.

”Ini menjadi fundamental bagi partai Demokrat untuk terus melakukan komunikasi, sinergi dan kolaborasi,’katanya. .

AHY menjelaslan, partainya memiliko kader yang duduk di parlemen baik DPR maupun DPRD. selain itu kader kader Demokrat di daerah juga menyuarakan berbagai hal yang menyangkut masalah kebangsaan.

”Semangat kami adalah bagaimana kita bisa menjaga demokrasi dan merawat kesatuan, menegakkan nilai-nilai Pancasila Yang luhur dan memulihkan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid 19 dewasa ini,’katanya. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait