Kapolres Pamekasan Launching Vaksinasi Berhadiah, Pemkab Hingga Genjot Pencapaian Vaksin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Kepolisian Resor Pamekasan dan Pemkab Pamekasan Launching Program Vaksinasi Berhadiah motor, senin (17/1/22). Program tersebut untuk mendukung tercapainya 100 persen Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mendongkrak animo masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi di kota gerbang salam dengan kupon vaksin berhadiah motor di sejak akhir tahun 2021 dan nantinya akan diundi 01 Februari 2022.

Kini bupati Pamekasan Baddrut Tamam MSI juga turut andil melaunching vaksinasi berhadiah motor, sehingga bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 dapat berkesempatan memenangkan motor baik yang akan di undi di Polres Pamekasan maupun yang akan di undi oleh Pemkab Pamekasan sendiri.

Untuk mensukseskan launching tersebut , Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Forkopimda Kab.Pamekasan Menghadiri Launching Vaksinasi Berhadiah Pamekasan Optimis Bertempat di Balai Desa Polagan Kec. Galis Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, dengan program vaksinasi berhadiah diharapkan bisa menambah kesadaran dan minat masyarakat di Kab Pamekasan untuk melakukan vaksin.

Setiap warga masyarakat yang melakukan vaksinasi akan diberikan kupon undian,baik dari Polres Pamekasan maupun dari Pemkab Pamekasan , maka ada dua kesempatan bisa memenangkan undian dalam waktu yang berbeda, jelasnya.

“Masyarakat yang melakukan vaksin kita berikan kupon, dan nanti pada bulan Februari 2022 dan bulan maret akan kita undi . Hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah menarik lainnya lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan meminta dukungan dari semua instansi terkait serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk membantu mempercepat vaksinasi Covid-19 menuju 100 persen di Kab Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait