Berusaha dan Berdoa Demi Gapai Cita-Cita Menjadi Tentara

  • Whatsapp

Ternate ; 07/09/2017 Autentifikasi Nomor : B/197-PEN/IX/2017

BERUSAHA DAN BERDOA DEMI GAPAI CITA-CITA MENJADI TENTARA

Ternate (07/09), Padatnya jadwal seleksi pada pelaksanaan Werving penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA. 2017, tidak melepaskan kewajiban para peserta untuk tetap beribadah dan Sholat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Makorem 152/Babullah Jl. AM Kamaruddin Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate.

Para peserta seleksi Calon Prajurit TNI AD yang notabene merupakan pemuda-pemuda harapan bangsa dari seantero wilayah Maluku Utara tersebut tampak khusyu dan lebur menjadi satu dalam kegiatan Sholat berjamaah dimasjid Al-Ikhlas Makorem 152/Babullah. Usai pelaksanaan Sholat berjamaah tak lupa mereka memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga memperoleh hasil sesuai apa yang diharapkan dan dicita-citakannya. Meskipun masih sebagai peserta seleksi Calon Bintara namun disiplin sudah mulai ditanamkan oleh Panitia kepada mereka, dalam setiap pergerakan maupun perpindahan tampak para peserta berbaris rapih terpimpin dari suatu tempat menuju ke tempat lain. Angan untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan menjadi Prajurit TNI AD sudah terpatri dalam jiwa mereka, selain tetap berusaha tak lupa mereka juga senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhannya.

Dalam keterangannya usai pelaksanaan Ibadah Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Tim Panitia Werving memang memberikan jeda waktu untuk Ibadah kepada masing-masing peserta, tidak hanya bagi yang Muslim akan tetapi juga bagi yang beragama lain. Dengan modal ketaqwaan dan disiplin yang ditanamkan sejak awal, diharapkan apabila lulus seleksi dan diterima maka mereka nantinya akan menjadi Prajurit yang bermental baja dan berakhlak mulia. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *